Mi Note Pro, berlayar curved 5,7 inci dirilis

  • Gadget
  • 6 Mei 2015
  • Black Teclovers
Mi Note Pro, berlayar curved 5,7 inci dirilis
Xiaomi Mi Note Pro
Jakarta (TecLovers)- Setelah meluncurkan Mi 4i di India, Xiaomi hari ini merilis Mi Note Pro, smartphone berlayar melengkung (curved) pertamanya yang dibekali prosesor Snapdragon 810 dan RAM 4GB.

Smartphone yang dikenalkan di Beijing, Tiongkok oleh CEO Xiamoi Lei Jun itu dibanderol 2999 yuan--sudah termasuk potongan harga 300 yuan--, atau sekitar Rp6,2 jutaan.

Menyandang slogan sebagai "the Best Android Smartphone Ever", Mi Note Pro ditawarkan dengan spesifikasi menggiurkan setidaknya jika dibandingkan dengan smartphone lain dalam kisaran harga sama.

Menawarkan desain yang berbeda dari model-model sebelumnya, Mi Note Pro memiliki sudut melengkung (curved) baik pada sisi pada bagian belakang maupun depan.

Bagian belakangnya berdesain 3D curved glass, sedangkan pada mukanya 2,5D curved glass, mungkin terinspirasi oleh Samsung Galaxy Edge.

Mi Note Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64-bit 8-core, dan performa grafis dari Adreno 430.

Layar Mi Note Pro berukuran 5,7 inci 2K (2560X1440) bersaing dengan LG G4 atau Samsung Galaxy S6. Layar Sharp/JDI Mi Note Pro itu memiliki kepadatan piksel 515 PPI, sedikit di bawah LG G4 yang tercatat 538 PPI.

Untuk urusan RAM, Mi Note Pro mungkin yang terunggul saat ini karena Xiaomi menanamkan LPDDR4 4GB, sementara penyimpanan internalnya 64GB eMMC.

Xiaomi Mi Note Pro menyandang kamera belakang 13 megapiksel f2.0 dengan optical image stabilization (OIS), dengan kamera selfie hanya 4 megapiksel.

Baterai Mi Note Pro berkapasitas 3090 mAh, dilengkapi fitur Quick Charge 2.0, yang dalam satu jam pengisian bisa terisi 70%.

Sebagai smartphone masa kini tentu Mi Note Pro sudah bersistem operasi Google Android Lollipop dan berjaringan LTE CAT 9.

Xiaomi tidak menjelaskan kapan Mi Note Pro akan tersedia di pasar global, dan apakah spesifikasinya bakal sama dengan yang bakal dihadirkan di Indonesia?

Sumber: MIUI

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Gadget

Tag Terpopuler