Moto E generasi dua hadir seharga Rp2 jutaan

  • Gadget
  • 26 Februari 2015
  • Black Teclovers
Moto E generasi dua hadir seharga Rp2 jutaan
Motorola Moto X generasi kedua
Jakarta (TecLovers)- Motorola hari ini meluncurkan smartphone terjangkau Motorola Moto E generasi kedua, yang berjaringan 4G/LTE dengan sistem operasi paling anyar Google Android 5.0 Lollipop.

Moto E terbaru yang bakal disediakan dalam dua model yakni 4G/LTE dan 3G itu merupakan update (pembaruan) dari Moto E generasi pertama yang dirilis Motorola Mei tahun lalu, hampir setahun silam.

Motorola setidaknya menawarkan lima kelebihan yang dimiliki Moto E generasi kedua ini dibanding pendahulunya.

Pertama, layar yang lebih besar, kemudian kapasitas baterai yang ditingkatkan, tersedia dalam dua pilihan jaringan 4G/LTE atau 3G, berprosesor quad-core, dan Lollipop tentunya, OS Android terbaru untuk saat ini.

Moto E generasi dua dibekali layar 4,5 inci, lebih besar 2 inci dibanding Moto E generasi pertama, baterainya 410 mAh lebih besar, sementara kamera utama serta media penyimpanan internalnya tidak berubah, 5 megapiksel dan 8GB.

Motorola Moto E generasi kedua ini sejauh ini baru tersedia untuk yang berjaringan 4G/LTE, namun perusahaan yang sudah diakuisisi oleh Lenovo itu akan segera menyedikan yang model 3G.

Motorola E 4G/LTE ditawarkan dengan harga 149,99 dolar (sekitar Rp2 jutaan), sedikit lebih mahal namun tetap terjangkau, dibanding versi generasi pertama yang berharga mulai 129 dolar.

Meskipun berharga relatif terjangkau, Motorola Moto E sudah berlayar dengan pelindung Gorilla Glass 3 serta water resistant coating.

Sumber: Motorola

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Tips & Trik

Tag Terpopuler