Motorola Moto X hadir kembali di Tiongkok

  • Gadget
  • 27 Januari 2015
  • Black Teclovers
Motorola Moto X hadir kembali di Tiongkok
Peluncuran Motorola Moto
Jakarta (TecLovers)- Motorola Moto X, smartphone andalan Motorola, muncul kembali di Tiongkok setelah dua tahun absen hingga Lenovo mengakuisisi perusahaan Amerika itu tiga bulan lalu.

Wakil Presiden Mobile Business Group Lenovo Zhang Hui, Senin kemarin di Beijing, mengenalkan smartphone Moto X dengan beberapa warna pilihan cangkang belakang, bersama varian lainnya Moto X Pro, dan Moto G, serta perangkat Moto Hint.

Presiden Motorola Rick Osterloh dalam sambutannya di depan ratusan penggemar Motorola dan tamu undangan menjelaskan mengenai sejarah Motorola di Tiongkok dan bagaimana pentingnya pasar negara itu bagi Lenovo.

Dalam sesi Experience Zone, orang-orang yang hadir dalam acara itu diberi kesempatan "menyentuh dan mencoba perangkat-perangkat generasi terakhir kami", tulis HR Manager Motorola di Beijing, Nicole Zhou, di blog resmi Motorola.

Motorola Moto X generasi baru dibanderol 2.999 yuan di Tiongkok, atau sekitar 480 dolar AS.

Moto X, Moto X Pro, dan Moto G generasi terbaru itu hadir sudah dengan sistem operasi Google terbaru Android 5.0 Lollipop.

Motorola juga sudah menyediakan software pembaruan ke Android Lollipop untuk Moto X dan Moto G generasi pertama dan kedua.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Gadget

Tag Terpopuler