Pertahankan tradisi, Microsoft rilis Nokia 230

  • Gadget
  • 27 November 2015
  • Black Teclovers
Pertahankan tradisi, Microsoft rilis Nokia 230
Nokia 230 yang dirilis Microsoft dalam dua varian single SIM dan dual SIM.
Jakarta (TecLovers) - Microsoft rupanya masih mempertahankan tradisi Nokia, brand yang dibelinya lebih setahun lalu, dengan tetap memproduksi feature phone meskipun smartphone murah sudah menjamur.

Baru-baru ini, Microsoft merilis Nokia 230 dan Nokia 230 Dual SIM dengan kamera 2-megapixel di belakang maupun di depan dengan fitur LED flash.

Meskipun hanya feature phone, Nokia 230 diklaim Microsoft menjanjikan penggunanya tetap tak ketinggalan update media sosial, bahkan untuk sharing foto, tentu dengan cara yang mudah.

Via layarnya yang hanya selebar 2,8 inci, pengguna bisa memutar video favorit menggunakan video player, mendengarkan radio FM atau memutar musik MP3 dari daftar putar Anda.

Untuk urusan hiburan, Microsoft menambahkan kemampuan Nokia 230 dengan mendukung penyimpanan eksternal 32GB, sehingga memungkinkan Anda bisa menyimpan banyak foto, file musik atau video.

Seperti feature phone biasanya, Nokia 230 juga punya bisa tahan 23 jam waktu bicara, dan dalam mode standby daya baterainya bisa tahan 27 hari untuk yang single SIM, sedangkan yang dual SIM 22 hari.

Ponsel Nokia 230 dalam dua varian itu akan tersedia mulai Desember 2015, dimulai dari India, Asia, dan Timur Tengah, sementara di negara-negara lainnya menyusul pada 2016. Nokia 230 dibanderol dengan harga 55 dolar sebelum pajak dan subsidi operator.

Sumber: Microsoft

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Internet

Tag Terpopuler