Samsung Galaxy Note7 lebih aman dengan Knox 2.7

  • Gadget
  • 16 Agustus 2016
  • Black Teclovers
Samsung Galaxy Note7 lebih aman dengan Knox 2.7
Samsung Galaxy Note7
Jakarta (Teclovers) - Samsung Galaxy Note7 yang dirilis belum lama lalu menawarkan keamanan lebih baik berkat Knox 2.7, solusi keamanan ponsel Samsung versi terbaru.

Dirancang dengan keamanan, pengelolaan, dan produktivitas sebagai fokus, Knox 2.7 menawarkan perlindungan yang lebih mendalam bagi data pribadi maupun pekerjaan.

Keamanan kernel inti utama, Knox 2.7 telah jauh ditingkatkan dengan penambahan pertahanan Flow Control Protection, kata Samsung dalam pernyataannya.

Ketika smartphone memerlukan hardware untuk melakukan sesuatu, mengubah kecerahan layar untuk memulai panggilan telefon, ia akan mengirimkan permintaan ke kernel.

Sebagai bagian peling sentral dari sistem operasi, serangan keamanan terhadap kernel bisa menimbulkan dampak paling merusak.

Secara khusus, salah satu serangan kernel yang paling bermasalah dan tersembunyi disebut Jump-Oriented Programming (JOP), dimana hacker mencoba untuk mengganggu proses untuk mendapatkan akses tinggi untuk sumber daya yang biasanya dilindungi dari aplikasi atau pengguna.

Dan, Knox 2.7 telah memberikan perlindungan untuk mengurangurangi risiko-risiko serangan sejenis.

Knox 2.7 juga telah mengambil keuntungan dari scanner iris Galaxy Note7 untuk memberikan tingkat keamanan yang sama sekali baru. Tidak hanya lebih aman ada akurat, iris scan juga berguna untuk membuka dan mengakses Knox lebih aman.

Teknologi Knox juga menambahkan fitur Secure Folder--secara terpisah, mengenkripsi folder yang memungkinkan pengguna pengelola aplikasi pribadi dan file sensifit lebih aman.

Dengan setup sederhana langsung dari menu Settings, bersama dengan UX user-friendly, Secure Folder bahkan bisa menyembunyikan file untuk tidak diketahui oleh orang lain.

Itu lah beberapa keunggulan Knox 2.7 pada Galaxy Note7, selain masih ada beberapa fitur penting lain dalam solusi keamanan Samsung terbaru tersebut.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Gadget

Tag Terpopuler