Samsung Galaxy S6 diluncurkan bersama S6 Edge

  • Gadget
  • 2 Maret 2015
  • Black Teclovers
Samsung Galaxy S6 diluncurkan bersama S6 Edge
Samsung Galaxy S6
Jakarta (TecLovers)- Samsung telah meluncurkan smartphone yang ditunggu-tunggu, Samsung Galaxy S6, di Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol, Minggu waktu setempat (Senin dinihari WIB).

Samsung Galaxy S6 dirilis bersama Samsung Galaxy S6 Edge, serta Samsung Gear VR, dengan menawarkan beberapa fitur baru inovasi Samsung.

Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dilengkapi layar 5,1 inci Super AMOLED 2560 x 1440 piksel dengan 577 ppi, resolusi yang jauh lebih baik.

Samsung Galaxy S6 Edge berlayar melengkung pada kedua sisi layarnya, tidak seperti Galaxy Edge sebelumnya yang hanya melengkung pada salah satu sisinya.

Galaxy S6 Edge dan S6 dilengkapi kamera 16 megapiksel auto real-time HDR, serta kamera selfie 5 megapiksel terbaik dalam kelasnya, berikut fitur wide angle hingga 120 derajat.

Kinerja Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge didukung dengan prosesor octa-core 64 bit terbaru yang berperforma 20 persen lebih baik dan 35 persen lebih hemat energi.

Kedua smartphone terbaru Samasung diproduksi dalam lima pilihan warna: White Pearl, Black Sapphire, Gold Platinum, Blue Topaz and Green Emerald.

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge memiliki ketebalan hanya 6.8 mm dan desain yang lebih mewah, terutama pada material bodynya.

Yang menakjubkan, baik Galaxy S6 maupun S6 Edge sudah dilengkapi dukungan untuk penggunaan wireless charging, dan bisa bekerja dengan banyak pad charging yang beredar di pasar.

Peluncuran Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang dipublikasikan dalam siaran langsung via YouTube itu dipimpin oleh CEO Samsung JK Shin, serta beberapa orang penting Samsung lainnya.

Hyun Yeul Lee, vice president UX Samsung, mengatakan selain menghadirkan desain fisik yang luar biasa, user interface Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah dibuat lebih sederhana, dengan warna simpel, dan responsif.

Pada antarmuka kontrol kamera juga mendapatkan pembaruan, lengkap, namun tanpa perlu scrolling.

Kedua smartphone andalan Samsung terbaru itu, menurut Yeul Lee, dibuat dengan material yang lebih kuat, sementara layarnya dilindungi dengan corning Gorilla Glass 4.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Computing & Software

Tips & Trik

Tag Terpopuler