Samsung pastikan the next Galaxy dirilis Maret

  • Gadget
  • 22 Februari 2015
  • Black Teclovers
Samsung pastikan the next Galaxy dirilis Maret
The Next Galaxy
Jakarta (TecLovers)- Samsung memastikan bakal merilis generasi lanjut smartphone Galaxy (the next Galaxy), kemungkinan Galaxy S6, di ajang Mobile World Congress Barcelona awal Maret nanti.

Kepastian peluncuran Samsung Galaxy terbaru itu disampaikan Samsung melalui dua video teaser yang dirilis baru-baru ini di Twitter dan blog resmi, dengan siluet smartphone yang disebutnya sebagai "The Next Galaxy".

Mengenai apa yang akan dikenalkan Samsung di MWC 2015, Corporate Communications Samsung Electronics Abraham Pai, mengatakan bahwa sejauh ini di antaranya wirelless charging (charging nirkabel), inovasi kamera, dan kecepatan.

Abraham Pai tidak bersedia mengungkapkan mengenai smartphone Samsung Galaxy mendatang. "Hingga kemudian, lihat apa yang keluar dan biarkan kami mengetahui apa yang Anda ingin lihat," katanya.

Dalam blognya, Samsung juga merilis infografis mengenai evolusi teknologi komunikasi pada ponsel Samsung mulai dari 1G (analog), 2G, 3G, hingga LTE pada Samsung Galaxy Note 4S, dan Samsung sedang menyongsong teknologi 5G.

Rumor menyebut Galaxy S6 bakal berlayar 5 inci Super AMOLED dengan lapisan luas Gorilla Glass 4, berprosesor quad-core, kamera belakang 20 megapixels, depan 5 megapixels, serta menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Review

Tag Terpopuler