Samsung rilis Gear 2, tersedia pilihan versi 3G

  • Gadget
  • 6 September 2015
  • Black Teclovers
Samsung rilis Gear 2, tersedia pilihan versi 3G
Alanna Cotton, VP of Product Strategy, Samsung Electronics America, saat peluncuran Gear 2 di Berlin.
Jakarta (TecLovers) - Raksasa Korea Samsung telah mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya, Samsung Gear 2, yang tersedia juga dalam model clasic serta konektivitas 3G berkat embedded SIM pertama kali dalam industri perangkat wearable.

Jam tangan pintar versi terbaru Samsung itu hadir dalam dua pilihan; Samsung Gear 2 berdesain sporty dan Gear 2 Clasic. Keduanya dikenalkan di ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman, belum lama ini.

Samsung Gear 2 memiliki tombol Home dan Back yang memudahkan pengguna mengakses aplikasi maupun notifikasi, seperti mengecek kalender, e-mail, berita terbaru, bahkan mengirimkan pesan text penting langsung dari pergelangan tangan.

Berkat e-SIM yang tertanam di dalamnya--tersedia pada versi 3G--, pengguna bisa menerima panggilan telepon dari Gear 2 tanpa harus menyandingkannya dekat dengan smartphone.

Samsung Gear 2 berdesain kompak, ringan, dengan ketebalan hanya 11,4mm, layar bulatnya berukuran 1,2 inci dengan resolusi 360x360 piksel (302ppi), dibekali sistem operasi Tizen berbaru, prosesor dual-core 1GHz, RAM 512MB, penyimpanan internal 4GB, ditambah baterai 300 mAh yang diklaim tahan 2-3 hari.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Tech Spec

Tag Terpopuler