Samsung umumkan prosesor Exynos 7 Octa

  • Gadget
  • 16 Februari 2015
  • Black Teclovers
Samsung umumkan prosesor Exynos 7 Octa
Samsung Exynos 7 Octa
Jakarta (TecLovers)- Samsung mengenalkan Exynos 7 Octa, prosesor mobile terbarunya yang diproduksi melalui proses 14 nm logic, yang diklaim 30% - 35% lebih hemat dalam konsumsi energi.

Pemrosesan 14nm akan membuat prosesor lebih hemat 30% - 30% dalam konsumsi energi dibanding 20-nm, performanya juga didukung dengan teknologi Cheddar-of-the-art intensitas tinggi dengan karakter produktivitas.

Samsung dalam pernyataannya hari ini mengatakan, 14 nm mobil Application Procesor (AP) sudah memasuki produksi massal. Samsung berencana untuk memproduksi chip semiconductor memory dan sistem dengan mengaplikasikan seluruh proses semiconductor 3D.

Vice President of Strategic Marketing Team, System LSI Division Samsung Electronics, Han Gap-su mengatakan bahwa 14 nano mobil AP akan manjadi sumber performa smartphone-smartphone high-end.

Samsung sedang dalam langkah pertama mengaplikasikan produk baru pinpet 14 nm seri "eksi North 7 Octavius" dan berencana untuk memperluasnya tahun ini untuk berbagai produk.

Dengan pemrosesan 14 nm, Samsung Exynos 7 Octa mempunyai performa 20% lebih baik dibanding prosesor dengan pemrosesan 20 nm.

 

Sumber: Samsung via GSM Arena

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Computing & Software

Tag Terpopuler