Sharp Aquos Crystal, ponsel frameless Rp3,8 juta

  • Gadget
  • 29 Mei 2015
  • Black Teclovers
Sharp Aquos Crystal, ponsel frameless Rp3,8 juta
Sharp Aquos Crystal
Jakarta (TecLovers) - Sharp Aquos Crystal, smartphone dengan desain layar nyaris tanpa frame (frameless), hadir dan sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp3.799.000.

Perusahaan yang lebih dikenal lewat produk peralatan rumah tangga, Sharp, meluncurkan Aquos Crystal di Jakarta pada Kamis (28/5/15), menandai pijakan barunya dalam ikut meramaikan pasar smartphone Indonesia.

Sharp Aquos Crystal memiliki desain hampir kotak penuh, dengan layar nyaris memenuhi 80-90% bagian depannya dan hanya menyisakan segaris frame pada bagian atas serta samping.

Smartphone berlayar 5 inci (1280x720) HD LCD Silikon S-CG itu dibekali prosesor quad core 1.2GHz Snapdragon dari Qualcomm, memori internal 8GB, dan didukung RAM 1.5GB, ukuran yang tidak lazim dalam pasar smartphone sekarang yang biasanya menarwarkan 1GB, 2GB, atau 3GB.

Karena, desain layarnya yang hanya menyisakan sedikit ruang di samping dan atas bagian muka, Sharp Aquos Crystal memiliki kamera depan di bagian bawah, juga tidak seperti smartphone lain biasanya.

Meskipun diluncurkan baru saja, Sharp Aquos Crystal hadir belum menggunakan sistem operasi Google Android 5.0 Lollipop, tapi masih KitKat versi 4.4.2.

Sharp Aquos Crystal dibekali baterai Li-Ion 2040 mAh, dengan kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depan 1,2 megapiksel.

Dari sisi desain memang Aquos Crystal menarik, terutama pada bagian layarnya, terkesan berkelas.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Gadget

Tag Terpopuler