10 pengguna Youtube dengan earning tertinggi total 54,4 juta dolar

  • Internet
  • 22 Oktober 2015
  • Catur Teclovers
10 pengguna Youtube dengan earning tertinggi total 54,4 juta dolar
YouTube dan pendapatan dari video (originhub.org)
Jakarta (TecLovers) - YouTube semakin sukses dengan budaya modern, melayani semua tujuan dengan video. Platform berbagi video milik Google jauh lebih dari sebuah tujuan hiburan, tapi bagaimana mendapatkan uang atau earning dari apa yang divideokan.

Forbes baru saja menyelesaikan daftar pertama bintang-bintang YouTube dengan penghasilan tertinggi di YouTube. Memimpin adalah Felix Kjellberg, asal Swedia berumur 25 tahun dikenal secara online sebagai PewDiePie yang mendapatkan sekitar US $ 12 juta untuk setahun terakhir pada 1 Juni. Itu bukan jumlah yang buruk bagi seseorang yang hanya duduk dan memainkan video game sepanjang hari.


Daftar 10 bintang YouTube dengan penghasilan tertinggi lengkap adalah sebagai berikut:

Bintang-bintang YouTube tersebut berasal dari semua lapisan masyarakat dan mencakup berbagai materi video tetapi satu hal yang menarik adalah kebanyakan dari mereka berbagi adalah pemuda, mayoritas penerima earning diatas berusia dibawah 30 tahun.

Forbes menggunakan sejumlah sumber untuk mencapai perkiraan pendapatannya termasuk data dari Nielsen dan IMDB serta wawancara dengan agen, pengacara, manajer, dalam industri dan bintang YouTube itu sendiri. Semua perkiraan pendapatan itu sebelum biaya manajemen dan potongan pajak.

Akankah kita hanya menjadi penonton? Bukan hal mudah akan tetapi juga bukan hal yang sulit jika belajar dan memulai menghasilkan uang dari YouTube dan internet.

Sumber techspot.com

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Tips & Trik

Tag Terpopuler