Google pamer disain kantor baru, futuristik

  • Internet
  • 28 Februari 2015
  • Black Teclovers
Google pamer disain kantor baru, futuristik
Disain kantor baru Google
Jakarta (TecLovers)- Google telah memamerkan disain baru kantornya di Mountain View, tempat lama yang akan diperbesar dan sudah diusulkan ke dewan kota setempat.

Rancangan bangunan kantor yang didisain oleh Bjarke Ingels dari BIG dan Thomas Heatherwick dari Heatherwich Studio itu terlihat futuristik dengan bagian atap transparan.

Google dalam posting di blog resminya menyebutkan bahwa bangunan itu akan dibuat dengan struktur ringan yang gampang dipindah.

Kanopinya yang tembus pandang menutupi setiap ruang, mengendalikan suhu di dalam dengan membiarkan cahaya dan udara masuk.

Dengan pohon-pohon, lanskap, kafe, dan jalur sepeda tampak dalam struktur, dan Google sengaja mengaburkan perbedaan antara bangunan dan alam.

Googla mengatakan itu bukan sekedar ruang kantor, tapi mengenai bagiamana melakukan lebih banyak bagi masyarakat lokal. Jadi Google menambahkan banyak jalur sepeda dan peluang ritel, seperti restoran, untuk bisnis lokal.

Google berhadap dengan kantor baru itu bisa membawa kehidupan baru ke lingkungan lokal yang unik, termasuk memperbaiki habitat burung hantu di tempat tersebut.

Google berkomitmen untuk melakukan segalanya yang bisa untuk menghemat energi, dengan pengembangan energi terbarukan menjadi bagian dari prosposalnya.

"Kami memilih Mountain View untuk kantor pusat kami 15 tahun lalu karena kami mencintai keindahan teluk, dekat dengan universitas-universitas besar, lingkungan yang ramah keluarga, dan kesempatan untuk bekerja di sebuah kota di jantung Silicon Valley," tulis David Radcliffe, Vice President Real Estate di Google.

Sumber: Google

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler