Kontes Meme UC Browser sukses

  • Internet
  • 10 April 2016
  • Black Teclovers
Kontes Meme UC Browser sukses
Salah satu meme dari peserta kontes yang digelar UC Browser
Jakarta (Teclovers) -  Kontes bakat membuat meme pertama dan satu-satunya di Internet yang diadakan oleh UC Browser dari UCWeb telah berakhir pada hari Rabu lalu dengan total view lebih dari 2 juta.

Kontes yang diselenggarakan selama 10 hari itu bertujuan untuk mencari bakat yang terpendam dan mewujudkan mimpi setiap orang. Sebanyak 13.660  orang telah mengikuti kontes dan telah di share lebih dari 800.000 kali.

Selama kontes, 58% peserta di Facebook page UC Browser menyatakan bahwa ‘meme’ adalah konten kocak favorit mereka dibandingkan dengan “artikel” dan “video”, dan 67%-nya menyatakan mereka ingin berkontribusi secara regular di UC Browser.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta hingga menjadikan kontes ini sangat sukses. Sungguh menarik menyaksikan bagaimana orang-orang Indonesia sangat kreatif dan juga lucu. Kami harap kontes ini akan membawa senyum ke orang-orang Indonesia, juga menunjukkan komitmen kami untuk membantu orang-orang di seluruh dunia demi menikmati internet mobile yang nyaman dan tanpa batas,” kata Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group.

Kontes #UCBrowserAduKocak tidak hanya mendapatkan kiriman karya dari peserta, tapi juga 50  selebriti dan publik figur, termasuk Raffi Ahmad - Brand Ambassador UC Browser, juga Melaney Ricardo, Fitri Tropika, Ochi Rosdiana, Ricky Harun, Princess ‘Kici’ Cherrybelle, Clairine Clay ‘Miss Meme Indonesia’, Dimas Danang, Amel Carla, Gritte Agatha, Gilang Dirga, Ricky Cuaca, Steffi Zamora, Komo Ricky dan banyak lagi.

Setelah melalui proses seleksi, UC Browser mengumumkan 10 konten paling kocak dari kategori ‘meme’, artikel dan video. “Kami harap semua orang dapat ikut tersenyum dari konten-konten yang telah dibuat oleh para peserta.” Kenny menambahkan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2016

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Computing & Software

Tag Terpopuler