Keyboard iPad Pro dari Logitech ini pintar loh!

  • Review
  • 11 November 2015
  • Black Teclovers
Keyboard iPad Pro dari Logitech ini pintar loh!
Backlit Keyboard Case Logitech untuk iPad Pro
Jakarta (TecLovers) - Logitech punya perlengkapan baru untuk Apple iPad Pro, Backlit Keyboard Case, sebuah keyboard yang menyatu dengan sarung tablet dan bisa plug and play dengan sangat mudah.

Berkat teknologi Smart Connector, Backlit Keyboard Case dari Logitech ini bisa dihubungkan dengan mudah tanpa perlu Bluetooth pairing dan charger khusus karena sudah teraliri dengan daya iPad.

Letakkan iPad Pro teclovers dalam posisi mengetik dan langsung berfungsi. Smart Connector akan menyambungkan keyboard Logitech ini dengan iPad Pro secara intan dan aman.

Tidak perlu pengisian daya baterai dengan charger khusus karena ketika terkoneksi dengan iPad Pro, Backlit Keyboard Case langsung berfungsi dengan bantuan daya dari tablet.

"Keyboard terbaik kami untuk iPad. Dari yang pernah ada," tulis Logitech dalam penjelasan detil produk di laman resminya.

Selain koneksi pintarnya, keyboard Logitech yang satu ini juga diklaim mampu melindungi iPad Pro dengan aman dari segala sudut.

Backlit Keyboard Case Logitech hadir dengan dimensi, tinggi 315mm, lebar 230mm, ketebalan 19,9mm, dan bobot 725 gram. Produk tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni campuran clasic red/gold, clasic blue/silver, dan black/space grey.

Logitech membanderol keyboard ini dengan harga 150 dolar, tapi belum diumumkan kapan bakal tersedia di pasar Indonesia.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Computing & Software

Tag Terpopuler