Mengenal Asus X455-LA

Mengenal Asus X455-LA
Asus X455-LA
Jakarta (TecLovers)- Notebook Asus seri X455 terbaru, X455-LA, sudah dijual di sejumlah pengecer termasuk toko-toko online di Indonesia, tapi seperti apa isi perangkat berharga hampir Rp5 juta itu.

Meskipun berharga terjangkau, Asus menjanjikan X455-LA menghadirkan semua kebutuhan komputasi baik untuk produktivitas maupun hiburan.

Notebook berlayar 14.0" Auto HD (1366x768) itu didukung dengan Asus SonicMaster untuk keualitas suaranya, kemudian fitur instant on yang akan menyiapkan sistem dalam 2 detik dari moda tidur.

Kinerja Asus X455-LA didukung dengan prosesor ntel® Core™ i3 4030U 1.9 GHz Processor, dengan kemampuan grafis HD Graphics 4400, sementara NVIDIA GeForce hanya ada pada model X455 tertentu.

Untuk tampilan warna visual, X455-LA sudah dilengkapi Asus Golden Eye, teknologi eksklusif dari Asus Splendid yang diklaim mampu menghadirkan warna dengan akurasi dan temperatur baik. Teknologi ini menciptakan warna cerah dengan menyetel parameter tampilan.

Dalam moda standby, Notebook Asus X455-LA--dengan baterainya--bisa bertahan hingga dua minggu. Risiko kehilangan data saat standby kecil, karena sistem akan otomatif mencadangkan (backup) data saat tingkat daya baterai berada di bawah 5%.

Dari sisi konektivitas, Asus X455-LA punya koneksi USB 3.0, HDMI, port VGA, pembaca kartu 3-in-1 (SD/SDHC/SDXC), dan pilihan konektivitas lain untuk memastikan kompatibilitas dengan perangkat lain.

Dengan konektivitas USB 3.0, memungkinkan Anda bisa memindahkan data dengan kecepatan transfer 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0, atau memindahkan film Blu-ray hanya dalam waktu 70 detik.

[caption id="attachment_2213" align="aligncenter" width="800"]Asus X455-LA Asus X455-LA[/caption]

AudioWizard

Fitur SonicMaster dan AudioWizard pada Asus X455-LA memungkinkan Anda mengatur suara dalam enam moda audio yang sudah tersedia. Anda bisa memilih setelan audio yang diinginkan: Music Mode, Movies Mode, Recording Mode, Gaming Mode, Speech Mode, atau tanpa mengaktifkan salah satu dari lima moda itu.

Touchpad

Touchpad pada Asus X455-LA sudah dengan Smart Gesture, yang memungkinkan pengguna bisa menyapukan jari untuk menggeser layar atau memperbesar memperkecil tampilan via touchpad, seperti di layar smartphone.

Teknologi Smart Gesture mendukung untuk beragam jenis perintah sentuhan seperti pinch zoom in/out, scroll, dan tap yang mensimulasi fungsi sentuh Windows 8.

Keyboard ukuran penuh

Keyboard X455-LA didesain dengan chiclet ergonomis yang menghadirkan susunan lebih sempurna untuk meningkatkan akurasinya, dengan jarak antartombol 1,6mm.

Tombol-tombol keyboard-nya dibuat dalam ukuran penuh, dengan jarak antartombol lebih renggang. Itu, kata Asus, dirancang khusus hingga lebih handal meskipun sudah ditekan hingga 10 juta kali.

Teknologi Asus IceCool akan menjaga telapak tangan pengguna tetap dingin saat mengoperasikannya--dengan rentang suhu 28 hingga 35 derajat, lebih rendah dari temperatur tubuh, membuat mengetik lebih nyaman.

Baterai

Baterai Asus X455-LA tidak menggunakan baterai Li-Ion silinder, tapi dengan Li-Polymer yang memiliki usia 2,5 kali lebih lama.

Bahkan, klaim Asus, dengan ratusan kali siklus isi ulang, baterai tetap memiliki 80% dari kapasitas semula alis tidak gampang "ngedrop".

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Computing & Software

Tag Terpopuler