Samsung kembangkan 5G bersama operator Korea

  • Berita
  • 29 Juni 2015
  • Black Teclovers
Samsung kembangkan 5G bersama operator Korea
Jakarta (TecLovers) - Samsung Electronics menyatakan akan bekerja sama dengan operator telekomunikasi Korea LG U+ untuk mengembangkan teknologi 5G (generasi 5), untuk menguatkan posisi keduanya di pasar.

Kesepakatan meliputi riset 5G dan membantu mendorong kreasi standar untuk inovasi mendatang dalam telekomunikasi mobile, seperti pengembangan lebih lanjut sistem antena untuk Network Functions Virtualization (NFV), menurut DongSoo Park, wakil presiden eksekutif R&D bisnis jaringan Samsung Electronics.

"Bersama kami akan menyiapkan era 5G," kata Sun Tae Kim, wakil presiden eksekutif Divisi Layanan dan Pengembangan di LG U+.

Nota kesepahaman mengenai kerja sama kedua perusahaan ditandatangani 15 Juni lalu, dan dihadiri hampir 100 staf senior Samsung dan LG U+.

Selain bersama untuk mewujudkan spektrum terbaik sesuai konsensus Internatinal Telecommunication Union (ITU), kedua perusahaan akan bersama mengembangkan riset dan pengembangan, seperti pembangunan teknologi antena Full Dimension Multiple Input Multiple Output (FD-MIMO) dalam tujuan penyediaan komunikasi data 5G.

Kerja sama itu merupakan bagian dari usaha Samsung untuk mewujudkan standar komunikasi baru dunia, 5G, demikian Samsung Electronics dalam pernyatannya di blog resmi perusahaan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tips & Trik

Tag Terpopuler