Sony beri diskon 10% di PlayStation Store

Sony beri diskon 10% di PlayStation Store
Diskon PlayStation Store
Jakarta (TecLovers) - PlayStation Network (PSN) milik Sony menawarkan diskon 10% bagi pelanggan toko game online PlayStation Store, sebagai ungkapan terima kasih di awal tahun ini.

Dalam laman resminya, PSN mengatakan bahwa diskon 10% berlaku mulai 23 Januari hingga 26 Januari mendatang dan hanya sekali untuk setiap pelanggan.

Cukup dengan menggunakan kode promosi pelanggan bisa mendapatkan diskon sekali 10% untuk pembelian item tertentu PS3 serta PS4 di PlayStation Store atau via web/mobile di store.sonyentertainmentnetwork.com.

Beberapa pengecualian berlaku, termasuk langganan untuk PS Plus, Music Unlimited, PS Now, juga sewa konten video. Kode promosi harus diaplikasikan dan transaksi diselesaikan sebelum 26 Januari 2015 pagi.

Diskon bisa digunakan untuk ratusan item termasuk rilis blockbuster baru, game indie pemenang penghargaan, permainan add-ons, pre order, juga TV dan Movies pilihan.

Pelanggan bisa menemukan kode diskon di PlayStation Store atau via @PlayStation.

Bagi pelanggan PS Plus yang terdampak gangguan layanan PSN selama liburan lalu, Sony memulai perpanjangan 5-hari keanggotaan PS Plus, dan tidak ada tindakan yang diperlukan bagi pelanggan.

Pelanggan akan menerima email dalam beberapa hari mendatang dengan konfirmasi rincian perpanjangan.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Computing & Software

Tag Terpopuler