Apple Watch tersedia mulai 24 April

  • Gadget
  • 10 Maret 2015
  • Black Teclovers
Apple Watch tersedia mulai 24 April
Apple Watch Edition
Jakarta (TecLovers)- Apple Inc, Senin (Selasa dinihari WIB), mengumumkan bahwa Apple Watch sudah bisa dipesan (pre-order) mulai 10 April 2015 dan akan dikirim ke pemesannya mulai tanggal 24 pada bulan yang sama.

Kepastian mengenai ketersediaan Apple Watch itu disampaikan Apple dalam satu acara khusus yang digelar di Yueba Buena Center di Kalifornia, Amerika Serikat, dengan pembicara kunci CEO Apple Tim Cook.

Apple Watch yang hadir dengan tiga koleksi; Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition tersebut, menurut Tim Cook, akan tersedia di sembilan negara; Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat mulai 24 April 2015.

Cangkang Apple Watch Sport dibuat dari aluminium dengan warna silver dan gray (abu-abu), yang diklaim 60 persen lebih kuat dibanding alloy standar serta lebih ringan.

Berbeda dengan Apple Watch Sport, Apple Watch dibuat dari bahan stainless steel dengan dua finishing berbeda; tradisional dan space black.

Sementara versi termewah, Apple Watch Edition dibalut dengan emas 18-karat warna kuning dan rose (merah mawar).

Selain berdaya baterai tahan hingga 18 jam, Apple Watch dilengkapi charging magnetik, membuat pengisian daya sangat mudah hanya dengan menempelkan charger magnet di belakang jam.

Aplikasi-aplikasi untuk Apple Watch sudah bisa diunduh mulai hari ini via iOS 8.2, termasuk aplikasi SPG yang memungkinkan pengguna membuka kamar hotel tertentu dengan Apple Watch.

Selain mengumumkan Apple Watch dengan segala kemampuannya seperti, untuk mengontrol musik, melihat pesan, dan panggilan telepon, Apple hari ini juga mengumumkan Macbook terbaru berlayar Retina 12 inci, prosesor 12GHz Intel Core M, Intel HD Graphics 5300, memori 8GB RAM, dan memori penyimpanan 512GB.

Apple juga mengumumkan MacBook Air yang dengan daya baterai yang ditingkatkan, juga MacBook Pro 13 inci yang berfitur Force Touch trackpad.

MacBook terbaru, yang memiliki logic board 67 persen lebih kecil dibanding MacBook Air 11 inci, sudah bisa dikirim kepada pemesannya mulai 10 April mendatang.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Computing & Software

Tag Terpopuler