BBM Android terbaru, privasi lebih baik

  • Gadget
  • 19 Februari 2015
  • Black Teclovers
BBM Android terbaru, privasi lebih baik
BBM untuk Android
Jakarta (TecLovers)- BlackBerry mengumumkan aplikasi BBM terbaru untuk Android sudah tersedia untuk diunduh via Google Play, dengan pembaruan pengaturan privasi yang lebih baik.

"Sekarang pengguna Android bisa mendapatkan pembaruan BBM mereka melalui Google Play atau Amazon Appstore," kata Matthew Talbot, senior vice president emerging solution di BlackBerry, hari ini.

Versi terbaru BBM itu menyediakan dua fitur baru utama yang memberi pengguna lebih banyak pilihan-pilihan privasi dan mengontrol apa yang dikirim dari ponsel.

Fitur pertama adalah Timed Message, dimana pengguna bisa mengatur hingga kapan foto atau pesan text yang dikirim tetap bisa dilihat oleh penerima pesan.

Dengan fitur tersebut pengguna bisa mengatur timer pada BBM untuk menentukan berapa lama foto dan pesan yang dikirim akan bisa dilihat oleh kontak.

Fitur privasi baru kedua ialah Message Retraction, yang memungkinkan pengguna menarik kembali pesan atau file yang terkirim kepada orang yang salah (salah kirim) atau yang tidak ingin ada bagi.

Ketika pengguna me-retract satu pesan, maka penerima hanya akan melihat catatan "message retracted".

Pada versi terbaru BBM, juga tersedia lusinan paket stiker, aplikasi seperti BeWeather Pro, Instragram client iGran, games di antaranya Candy Crush Soda Saga, dan banyak pilihan musik streaming.

BBM Shop pada versi teranyar ini juga menawarkan aplikasi BlackBerry-esque keyboard (seperti Zimpl), kemudian memungkinkan transfer uang hanya menggunakan nomor telepon atau kartu kredit.

Silakan unduh aplikasi BBM terbaru di Google Play.

Sumber: BlackBerry

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler