LG keluarkan headset Bluetooth LG Tone Plus white gold

  • Gadget
  • 19 Januari 2015
  • Black Teclovers
LG keluarkan headset Bluetooth LG Tone Plus white gold
Headset Bluetooth LG Tone Plus
Jakarta (TecLovers)- LG Electronics, perusahaan IT Korea, memperkaya varian warna headset Bluetooth buatannya dengan merilis LG Tone Plus (HBS-900) warna white gold.

Sebelumnya, LG telah memasarkan headset hasil kerjasamanya dengan Harman Kardon itu dalam pilihan warna silver dan gold. Sekarang mereka meluncurkan LG Tone Plus warga white gold yang akan tersedia mulai akhir Januari ini.

Sejauh ini LG Tone Plus dengan warna baru tersebut hanya tersedia di pasar lokal, yang oleh LG dalam laman resminya disebut untuk memenuhi permintaan yang kuat.

Konsumen perempuan yang berharap bisa menjalankan tugas-tugas menyetir, menjaga anak, dan aktivitas sosial secara bersamaan telah meningkatkan aktivitas calls hands-free, musik, serta lain-lain.

LG Electronics telah mengidentifikasi kebutuhan mereka dengan menambahkan LG Tone Plus warna white gold ke lini produk headset.

"LG Tone Plus tidak ada bandingannya juga ketipisan neckband-nya dengan mengaplikasikan keunggulan desain meningkatkan rasa kenyamanan metal fashion wearable," kata salah seorang pejabat LG Electronics.

LG Tone Plus warna silver telah diluncurkan LG pada Juli 2014, kemudian yang warna gold bergabung pada September 2014.

LG Electronics menambahkan bahwa peluncurkan LG Tone Plus warna putih emas tersebut menunjukkan permintaan yang kuat atas produk, juga karena minat konsumen perempuan terhadap headset itu yang meningkat.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Computing & Software

Tag Terpopuler