Sony Xperia E4 hadir dalam versi 4G

  • Gadget
  • 26 Februari 2015
  • Black Teclovers
Sony Xperia E4 hadir dalam versi 4G
Sony Xperia E4G
Jakarta (TecLovers)- Sony mengenalkan Xperia E4 model baru, versi 4G/LTE, dengan kapasitas daya baterai sama besar, layar sedikit lebih kecil, namun menawarkan performa lebih baik.

Sony Xperia E4G, namanya, dilengkapi layar 4,7 inci IPS, 3 inci lebih sempit dibanding Xperia E4 3G. Tapi Sony meningkatkan kemampuan prosesornya dengan 1.5GHz quad-core, meskipun RAM-nya sama 1GB.

Dengan prosesor quad-core lebih baik dan konektivitas 4G/LTE, Sony menjanjikan kecepatan konekdi Internet pada Xperia E4G lebih dari 150 Mbit/s untuk unduh serta 50 Mbit/s ketika upload (unggah).

Kapasitas baterai Xperia E4G sama dengan yang versi 3G yakni 2300 mAh, didukung fitur Ultra Stamina Mode yang membuat daya baterai bisa tahan hingga dua hari setelah pengisian penuh.

Kamera yang disematkan juga tidak berbeda, tetap 5 megapiksel di belakang dan 2 megapiksel untuk selfie, demikian juga teknologi suaranya, berkat xLOUD andalannya.

Sony Xperia E4G akan tersedia pada April mendatang dengan harga sekitar 129 euro atau sekitar Rp2 jutaan. Xperia E4G bakal tersedia juga dalam varian dual SIM.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Berita

Tag Terpopuler