Google Inbox sekarang tersedia untuk semua

Google Inbox sekarang tersedia untuk semua
Google Inbox
Jakarta (TecLovers) - Google mengumumkan bahwa aplikasi Inbox sekarang sudah tersedia untuk semua orang dan tidak perlu invitation seperti ketika dikenalkan pertama kali Oktober tahun lalu.

Inbox dari Gmail menawarkan lebih banyak cara untuk mengklasifikasikan pesan atau informasi dan mengkategorikan dalam kelompok yang relevan.

Google telah menambahkan fitur Trip Bundles pada Inbox, dimana email mengenai perjalanan (trip) akan di-bundle bersama serta informasi penting detil (seperti jadwal penerbangan dan nomor reservasi hotel) akan tersedia secara instan di Inbox.

Dalam pengelolaan pesan email pun, Inbox menyajikan lebih banyak kontrol, antara lain Undo Send, Swipe to Delete, dan Signature.

Dengan Undo Send--untuk pertama kalinya hadir pada smartphone--, memungkinkan pengguna bisa mengambil kembali email yang sudah terkirim ketika terjadi kesalahan yang perlu direvisi.

Sementara Swipe to Delete akan memudahkan Anda menghapus email, dengan hanya menyapu (atau menggeser) dengan jari, maka email akan terhapus.

Apabila Anda ingin membuat pesan email lebih personalize, Inbox menyediakan fasilitas custom signature.

Melalui Inbox pengguna juga bisa membuat pengingat (reminder). Memasukkan jadwal pertemuan sebagai reminder, maka pengingat akan muncul di Inbox sehingga pengguna selalu diingatkan untuk tidak melewatkan jadwalnya.

Tidak hanya itu, ketika seseorang mengirimkan email mengenai apa yang harus Anda lakukan dan kapan, Inbox akan menyarankan itu untuk dimasukkan sebagai reminder.

Meskipun baru terbatas untuk beberapa hotel--disebut Google HotelTonight atau Eat24--, Inbox menyediakan fasilitas untuk membuka reservasi hotel dan pemesanan makanan melalui aplikasi hotel, langsung dari Inbox.

Agar tidak penasaran, silakan coba aplikasi Inbox dari Gmail yang sekarang tersedia untuk diunduh bagi semua orang.

Sumber: Google

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tech Spec

Tag Terpopuler