Twitter akusisi ZipDial untuk perluas akses

  • Internet
  • 20 Januari 2015
  • Black Teclovers
Twitter akusisi ZipDial untuk perluas akses
Twitter dan ZipDial
[caption id="attachment_1401" align="alignleft" width="150"]twitter akuisisi zipdial, twitter, zipdial Twitter dan ZipDial[/caption]

Jakarta (TecLovers)- Twitter hari ini menyatakan telah mencapai kesepakatan untuk mengakuisisi ZipDial, perusahaan pengembang platform mobile yang berbasis di Bangalore, India, dengan nilai yang tidak disebutkan.

Akusisi ZipDial itu untuk membuat Twitter lebih mudah diakses oleh orang-orang di seluruh dunia, kata Wakil Presiden Produk Twitter, Christian Oestlien, dalam posting di blog resmi perusahaan, Selasa.

Dalam beberapa tahun kedepan, miliaran orang akan masuk online untuk pertama kalinya di negara-negara seperti Brasil, India, dan Indonesia.

Bagi banyak orang, menurut Oestlien, pengalaman online pertama mereka melalui perangkat mobile--tapi biaya langganan data bisa mencegah mereka menikmati kekuatan Internet yang sesungguhnya.

Twitter dalam kemitraannya dengan ZipDial selama ini, membuat konten besar lebih mudah diakses oleh semua orang.

ZipDial telah membangun platform mobil yang memungkinkan orang mengikuti dan terlibat dengan konten di semua antarmuka (interface).

Pengalaman pengguna mengkombinasikan SMS, suara, web mobile, dan akses ke aplikasi mobile adalah untuk menjembatani dari offline ke online.

Sekarang orang di seluruh India menggunakan platform ZipDial untuk mengakses konten utama, termasuk skor cricket, pemrograman audio, tweets dari bintang favorit Bollywood, dan lain-lain melalui ponsel.

Laporan yang beredar menyebut bahwa akusisi ZipDial oleh Twitter itu bernilai sekitar 30 juta sampai 40 juta dolar AS.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Review

Tag Terpopuler