Twitter masuk bisnis hardware

Twitter masuk bisnis hardware
Twelfie Stick
Jakarta (TecLovers)- Jejaring sosial populer Twitter mengatakan akan masuk ke bisnis hardware (perangkat keras) yang akan membantu pengguna mengunggah foto selfie ke Twitter dengan cepat.

Tapi bukan sebuah smartphone atau laptop, Twitter akan meluncurkan Twelfie Stick, tongkat selfie yang selama ini di Indonesia akrab disebut "tongsis" (tongkat narsis).

"Hari ini kami senang untuk menyampaikan pra-pengumuman bahwa Twitter masuk ke bisnis hardware dengan Twelfie Stick, yang sangat canggih dan pertama dalam perangkat sejenisnya," kata Twitter dalam pernyataannya, Rabu (Kamis WIB).

Tongkat selfie itu membuat lebih mudah bagi orang untuk tidak hanya mendapatkan sudut terbaik selfies mereka--, tetapi juga bisa mengirim Tweet langsung dari tongkat.

Twelfie Stick didesain futuristik, dengan tangkai tipis sepanjang sekitar 10 inci sampai tiga kaki. Dibuat dari bahan fiber/cyanate-ester, NASA menyebutnya unobtainium, dengan pengisian bikarbonat surya (solar) atau sumber daya baterai terbarukan.

Sebuah tombol shutter remote pada bagian bawah tiang memungkinkan Anda memotret atau mengambil gambar dan langsung men-Tweet-nya langsung dengan hanya satu kali klik.

Dan Anda akan tahu pasti kapan selfie Anda tweeted (ter-tweet), seperti tombol #Twelfie membuat suara kicau sebagai Tweets ditayangkan.

Twitter juga sudah merilis sketsa perangkat kerasnya itu.

Telfie Stick yang diklaim kompatibel untuk semua smartphone dan kamera itu akan tersedia secara global pada musim libur tahun ini dengan harga $39,99 atau setara sekitar Rp500.000.

Sumber: Twitter

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Computing & Software

Tag Terpopuler