Twitter kenalkan Star Wars Emojis

  • Internet
  • 17 April 2015
  • Black Teclovers
Twitter kenalkan Star Wars Emojis
Star Wars Emojis Twitter
Jakarta (TecLovers)- Twitter mengenalkan #StarWarsEmojis, menyajikan lebih banyak cara bagi penggunanya untuk mengekspresikan gairah mereka tentang fenomena budaya pop favorit lewat karakter-karakter dalam film "Star Wars".

#StarWarsEmojis diluncurkan Twitter untuk menyambut rilis teater "Star Wars: The Force Awakens". Bermitra dengan Disney dan Lucasfilm, media sosial populer itu membuat emojis kustom Twitter.

Berbagai emojis kustom bakal dirilis Twitter untuk menghargai film mendatang, termasuk karakter ikonik warisan dan beberapa karakter baru dari #TheForceAwakens.

Tiga #StarWarsEmojis pertama debut hari ini dalam Star Wars Celebration di Anaheim, Kalifornia, kata Twitter dalam pernyataan di blog resminya, Kamis (Jumat dinihari WIB, 16 April 2015).

Mengirimkan tweet dengan #StarWarsEmojis sangatlah mudah. Pengguna cukup mengetik tanda pagar (hashtags) yang diikuti dengan kata kunci terkait karakter spesifik Star Wars dan ikon kecil emoji akan muncul secara otomatis bersama tweet.

Perubahan tampilan

Sehari sebelumnya, 15 April 2015, Twitter juga mengubah tampilan homepage twitter.com, yang memungkinkan pengguna bisa melihat berbagai topik menarik tanpa harus log in.

Pengguna yang tidak ingin log in ke Twitter tetap bisa mengakses berbagai topik menarik lewat homepage, seperti soal politik, artis pop, bahkan hewan piaraan yang manis.

Klik pada topik yang disukai, maka timeline Tweets dari beberapa akun populer akan muncul.

"Ini konten real-time yang kaya, seperti pengalaman Twitter untuk pengguna yang log in," kata Twitter.

Desain baru homepage Twitter itu sekarang baru tersedia bagi pengguna desktop di Amerika Serikat, namun itu akan diperluas ke lebih banyak negara pada waktu mendatang.

Sumber: Twitter

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply