Twitter untuk Windows Phone ditambahi dua fitur

  • Internet
  • 21 Januari 2015
  • Black Teclovers
Twitter untuk Windows Phone ditambahi dua fitur
UI Twitter Windows Phone
Jakarta (TecLovers) - Aplikasi Twitter untuk Windows Phone 8.1 sudah diperbarui (updated) dengan ada penambahan dua fitur anyar, perintah suara dari Cortana dan berbagi website dari Internet Explorer.

Dengan update itu, Anda sekarang bisa menggunakan Cortana untuk membuka tweet baru di aplikasi Twitter dengan mengatakan sesuatu seperti "Cortana, Twitter tweet baru saya suka Twitter", kata Microsoft dalam blog resmi Windows baru-baru ini.

Pengguna sekarang juga bisa berbagi website dari Internet Explorer pada Windows Phone ke aplikasi Twitter.

Namun Microsoft mengingatkan masih ada bug bagi yang masih menggunakan Windows Phone 8.1 lama dan pengguna diminta segera memperbarui Windows Phone terbaru.

Bagi pengguna yang sudah terlanjur menginstal aplikasi Twitter terbaru tapi baru meng-update Windows Phone, ada beberapa langkah untuk bisa kembali menjalankan aplikasi Twitter.

Anda bisa masuk ke menu Setting > Backup > app + setting dan pilih "Backup now". Alternatif lain, Anda harus menyopot (uninstall) dan menginstal ulang (reinstall) aplikasi Twitter.

Bagi pengguna Windows Phone yang belum mendapatkan aplikasi Twitter terbaru itu, bisa mengunduhnya dari link ini: aplikasi Twitter.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Berita

Tag Terpopuler