Infinix Note 2 segera hadir dengan prosesor 64 bit dan baterai besar

Infinix Note 2 segera hadir dengan prosesor 64 bit dan baterai besar
Infinix Note 2 dengan prosesor 64 bit, baterai 4.040 mah, fitur fast charge, kamera 13 megapiksel dengan PDAF
Jakarta (TecLovers) - Infinix Note 2 akan segera masuk di Indonesia, dan seperti generasi Infinix sebelumnya, akan dijual di Lazada. Brand asal hongkong yang sukses di pasar Afrika dan juga Indonesia dengan handphone Infinix Hot Note X551. Meski ada juga tipe smartphone yang kurang sukses seperti Infinix Zero 2 dan Infinix Android One X510 Hot 2.

Kesuksesan Infinix Hot Note X551 diantaranya karena smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup menggiurkan dengan prosesor Octa Core, RAM 2 GB, layar besar 5,5 inchi, dan yang paling utama adalah baterai yang super wah, dengan kapasitas 4.000 Mah, dilengkapi dengan feauture fast charge. Cukup menarik dengan harga yang ditawarkan di Lazada, pada kisaran Rp 1.599.000.


Infinix Note 2 memiliki layar yang cukup lebar, 5,9 inchi dan memiliki rasio layar dan body sebesar 75%. Meski memiliki layar yang lumayan besar, Infinix mengkalim akan tetap nyaman di genggaman, berkat desain yang disesuaikan dengan genggaman tangan. Infinix Note 2 mempunyai ukuran 159,5 mm * 82,5 mm * 9,3 mm. Meski lebih besar, namun lebih mudah digenggam dan lebih nyaman.



Kamera utama Infinix Note 2 telah dilengkapi dengan sensor yang memilkii kamampuan PDAF (Phase Detection Autofocus), yakni sistem kamera yang dapat mempercepat fokus, yang hanya memerlukan waktu 0,25 detik untuk mencapai fokus maksimal. Selain itu, fokus dapat secara otomatis tanpa menyentuh layar. Sistem kamera dengan PDAF ini juga telah tersedia di Alcatel Flash 2.

Infinix Note 2 ini mengusung kamera 13 megapiksel dengan modul Stack dan sensor ISOCELL Samsung yang hampir sama dengan yang digunakan pada Alcatel Flash 2, yang akan menghasilkan gambar dengan resolusi yang lebih baik, dan peningkatan asupan cahaya dan sensitifitas secara signifikan, sehingga mampu menghasilkan foto yang lebih jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.




Yang paling menonjol dan pantas diandalkan dari Infinix Note2 adalah dari segi baterai. Dengan baterai sebesar 4.040 Mah, sedikit lebih besar dari Infinix Hot Note. Tersedia juga fitur fast charge, yang mampu mengisi daya 4,5 kali lebih cepat dari mode biasa. 15 menit waktu chraging dapat mengisi baterai sebesar 1.000 Mah yang dapat digunakan untuk 8 jam waktu panggilan suara, dan 60 menit waktu pengisian dapat mengisi baterai hingga 97%. Untuk kapasitas 100%, memerlukan waktu 90 menit. Infinix Note2 juga dapat dijadikan sebagi power bank.

Pengisian cepat ini telah ditingkatkan dengan IC-charge ganda dan dikombinasikan dengan teknologi terbaru yakni teknologi pengisian daya ATL untuk baterai dengan kapasitas besar.




Berbekal prosessor yang lebih baik, yakni arsitektur Cortex-A53 64 bit, diklaim lebih cepat 37% dari smartphone Infinix Hot Note dalam memproses data. RAM yang digunakan masih sama yakni sebesar 2GB. Infinix Note2 ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman menakjubkan dalam hal multitasking, bermain game, maupun menonoton video.



Infinix Note2 dibekali dengan dual micro sim. Salah satu keunggulan ini, akan dapat menjadi daya tarik bagi kita yang membutuhkan dua nomor dan atau operator yang berbeda. Dengan dual sim, kita juga dapat membatasi habisnya pulsa akibat paket data yang telah habis, sehingga akan menggunakan pulsa biasa untuk koneksi data.

Infinix Note2 mempunyai media penyimpanan internal yang cukup lega, 32GB, sehingga kita dapat meenyimpan banyak foto dan video, dan dapat menginstal banyak aplikasi tanpa perlu khawatir keluar pesan tidak dapat menginstall aplikasi karen memori internal telah penuh.

Dari hasil benchmark yang ditampilkan, yang mungkin mengggunakan Antutu Benchmark, Infinix Note 2 mempunyai kemampuan kinerja secara umum sebesar 36.139, kinerja CPU (prosesor) 10.508 dan kinerja GPU (prosesor grafis) 10.224, yang meningkat 37% dari Infinix Hot Note dengan kemampuan kinerja secara umum sebesar 29.568 kinerja CPU (prosesor) 7.039 dan kinerja GPU (prosesor grafis) 8.625.

Infinix Note2 dengan Android Lollipop 5.1 memiliki ROM unik yang disinkronkan dengan pembaruan OS Android. XUI melakukan optimalisasi Android secara spesifik untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan yang diklaim dapat meningkat sebesar 21%  dan lebih hemat baterai sehingga mampu meningkatkan waktu siaga sebanyak 20%.



Belum ada kepastian harga Infinix Note2, akan tetapi melihat sepesifikasi tersebut, harga Infinix Note2 masih wajar jika berkisar antara 2 - 2,5 juta, mengingat Alcatel dengan Flash 2 dijual dengan harga dibawah 2juta.

*) Update: Harga Infinix Note 2
Rp 1.899.000, akan tersedia di Lazada mulai 11 Desember 2015 di Lazada. Memori internal sebesar 16GB


COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Gadget

Tag Terpopuler