Sony layani sewa games PlayStation Now

  • Berita
  • 6 Januari 2015
  • Black Teclovers
Sony layani sewa games PlayStation Now
Jakarta (TecLovers)- Penggemar permainan digital sekarang bisa menyewa games dari Sony melalui layanan berlangganan PlayStation Now yang akan dibuka mulai 13 Januari ini.

Layanan berlangganan PlayStation Now akan menyediakan akses instan dan tak terbatas ke katalog lebih dari 100 games PS3, kata Sony dalam pernyataan di blog resmi PlayStation, hari ini.

Pelanggan PlayStation Now dapat menemukan permainan-permainan dengan cepat dan memainkan game-game PlayStation tanpa harus mengunduh, meng-install, atau pun patches.

Namun, layanan PlayStation Now untuk PS4 baru hanya akan tersedia di seluruh Amerika Utara, sementara di negara-negara lain akan menyusul kemudian.

Sony akan menyediakan dua paket berlangganan PlayStation Now yaitu paket satu bulan dengan harga 19,99 dolar serta paket tiga bulan berharga 44,99 dolar (sekitar 15 dolar per bulan).

Sony akan menyediakan banyak game PS3 dari mulai game action hingga RPG atau apa pun di antara keduanya.

Katalog game PlayStation Now akan berisi game-game dari SCE Worldwide Studio, Warner Brothers, SEGA, dan banyak lagi bahkan dari para pengembang indie.

Tema (theme) PlayStation Now, kata Sony, akan mulai tersedia untuk pengguna PS4 pada awal Januari ini, dan jika pengguna mengunduhnya sebelum 31 Januari maka ia akan punya kesempatan memenangkan paket berlangganan setahun secara gratis.

Beberapa waktu lalu salah satu laman jaringan game Sony, PlayStation Network (PSN), sempat tidak bisa diakses oleh penggunanya yang hendak log in.

Kondisi itu diduga karena aksi peretasan oleh sekelompok hacker persis pada Hari Natal.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Tech Spec

Tag Terpopuler