BBM capai 100 juta unduh di Google Play

  • Gadget
  • 5 Maret 2015
  • Black Teclovers
BBM capai 100 juta unduh di Google Play
BBM untuk Android
Jakarta (TecLovers)- BlackBerry hari ini mengumumkan suksesnya, dimana aplikasi perpesanan andalannya BlackBerry Messenger (BBM) sudah diunduh 100 juta kali oleh pada pengguna Android di seluruh dunia via Google Play Store.

Capaian itu menempatkan BBM sekarang sebagai aplikasi perpesanan papan atas di Google Play, sejak diluncurkan kurang lebih setahun lalu pada akhir 2013.

Itu merupakan angka yang besar, kata BlackBerry, untuk hanya dalam satu platform. BBM yang semula eksklusif untuk BlackBerry, sekarang sudah tersedia dalam multi platform, termasuk iOS dan Windows Phone.

Menurut BlackBerry dalam pernyataan di blog resminya, BBM telah mendapatkan penilaian 3,7 juta kali dari para penggunanya, dengan 2,4 juta di antaranya memberi penilaian bintang lima.

BlackBerry rupanya memantau percapakan penggunanya dengan sangat baik, dan menurut catatannya, sudah lebih 1 miliar sticker dikirimkan oleh para penggunanya di seluruh dunia.

BlackBerry telah merilis BBM untuk Android versi teranyar, BBM 2.7, pada 2 Maret 2015, dengan sejumlah pembaruan di antaranya tersedianya fasilitas kustomisasi PIN, namun fitur ini berbayar, $1,99 per bulan.

Pembaruan lainnya antara lain bahwa BBM sudah bisa digunakan di perangkat wearable Android, multiple BBM Channel Contributor, dan berbagai foto di grup yang lebih mudah.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tips & Trik

Tech Spec

Tag Terpopuler