Ini 6 tablet HP terbaru

  • Gadget
  • 21 Januari 2015
  • Black Teclovers
Ini 6 tablet HP terbaru
HP Pro Slate 8 dan 12
Jakarta (TecLovers)- Hewlett Packard (HP) beberapa jam lalu meluncurkan 6 tablet terbaru mulai dari tablet HP Pro Slate, HP Elite x2, HP Pro Tablet 408 G1, hingga HP Pro Tablet 10 EE yang bersistem operasi Windows dan Android.

Tablet-tablet baru serta perangkat 2-in-1 itu diklaim sebagai solusi mobilitas lengkap dari HP untuk semua bisnis, termasuk pendidikan, layanan lapangan, kesehatan, keamanan publik, sampai industri ritel.

Berikut 6 tablet terbaru HP yang dirilis HP Amerika Serikat, Selasa (Rabu WIB), sebagaimana diuraikan di laman resmi perusahaan:

1. HP Pro Slate 8 dan HP Pro Slate 12

HP Pro Slate merupakan tablet Android berkelas-komersial definisi tinggi (HD). Ini tersedia dalam dua ukuran layar 8 atau 12, didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 series, support untuk rasio 4:3 yang memudahkan untuk melihat dokumen bisnis serta mengakses aplikasi-aplikasi bisnis.

Disain keduanya tipis hanya 8mm dengan fitur produktivitas bisnis aksesoris cakupan luas Zero Force connector dari HP. HP Pro Slate 8 merupakan salah satu tablet pertama di pasar yang menggunakan Corning Gorilla Glass 4.

2. HP Elite x2 1011 G1

HP Elite x2 1011 G1 berbobot ringan dan disain gaya dengan layar berukuran 11,6 inci. Itu merupakan perangkat Windows 2-in-1 yang menjalankan Windows 8 Pro yang mudah bertransformasi dari sebuah tablet menjadi laptop dengan konfigurasi Ultrabook.

Tablet HP Elite x2 1011 G1 sudah melalui spesifikasi militer untuk uji kehandalannya, beradaptasi dengan preferensi kerja personal, dan tersedia pilihan aksesoris mulai dari dock wireless enterprise WiGig pertama dalam industri. Sebuah keyboard ringan yang mudah dibawa ditambah pilihan aksesoris Wacom pen.

[caption id="attachment_1422" align="alignleft" width="800"]hp elite x2, tablet hp Tablet HP Elite x2[/caption]

3. HP Pro Tablet 408 G1

Tablet berlayar 8 inci dengan ketebalan hanya 9 mm ini diklaim berharga terjangkau, bersistem operasi Windows 8 Pro berdukungan prosesor Intel Atom, dan menghasilkan produktivitas layaknya PC di rumah.

HP Pro Tablet 408 G1 berfitur micro-HDMI, penyimpanan hingga 64GB, serta kamera belakang 8 megapixels.

4. HP ElitePad 1000 G2 Healthcare

Tablet yang didisain untuk meningkatkan produktivitas dan interaksi pasien. SOlusi yang terjangkau serta bobot ringan ini memiliki penanganan antimicrobial untuk melindungi fisiknya, mudah dibersihkan, dan berspesifikasi IP 54.

Menawarkan banyak lingkungan klinis, tablet ini, kata HP, membantu mengurangi risiko kesalahan medis berkat penggunaan pembaca barcode 2D untuk validasi personal, pasien, katalog, dan administrasi medis.

5. HP ElitePad 1000 G2 Rugged

Tablet yang didisain untuk solusi keperluan baik di dalam kantor maupun pekerja lapangan. Bersertifikasi IP 65 yang tahan air dan sudah menjalani uji MIL-STD 810, dengan daya tahan baterai sampai 20 jam serta pembaca barcode 2D.

6. HP Pro Tablet 10 EE dan HP Pro Slate 10 EE

Yang ini didisain untuk keperluan sekolah. HP Pro Tablet 10 EE bersistem operasi Windows, sedangkan HP Pro Slate 10 EE menggunakan Google Android.

Keduanya didisain kuat dengan sertifikasi IP-52 yang diklaim cocok untuk lingkungan sekolah.

HP menyediakan sejumlah aksesoris untuk HP Pro Tablet 10 EE seperti stylus dan keyboard, juga fitur HP Service for Schools, sebuah kombinasi konsultasi, pengembangan kepemimpinan, dan pelatihan guru untuk membantu sekolah menggunakan teknologi guna meningkatkan pencapaian siswa.

Kemudian HP School Pack, sebuah tool pembelajaran dan sumber IT, mulai dari eBooks dan manajemen kelas hingga keamanan serta dukungan onboard IT.

Harga dan ketersediaan

  • HP Pro Slate 8 tersedia sekarang dengan harga mulai dari 449 dolar.

  • HP Pro Slate 12 juga sudah tersedia mulai sekarang berharga 569 dolar

  • HP Elite x2 1011 G1 diharapkan tersedia akhir Januari dengan harga mulai 899 dolar.

  • HP Pro Tablet 401 G1 sudah tersedia sekarang dengan harga mulai 299 dolar

  • HP ElitePad 1000 G2 Healthcare juga sudah tersedi seharga mulai 1.499 dolar

  • HP ElitePad 1000 G2 Rugged Tablet akan tersedia Februari berharga 1.599 dolar

  • HP Pro Slate 10 EE sudah tersedia dengan harga mulai 279 dolar

  • HP Pro Tablet 10 EE sudah tersedia dalam dua kelas harga; 299 dolar untuk konsumen pendidikan dan 349 dolar untuk konsumen umum.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Gadget

Computing & Software

Tag Terpopuler