Lenovo Yoga Tablet 2 Pro, Rp7,8 juta plus projector

  • Gadget
  • 29 Januari 2015
  • Black Teclovers
Lenovo Yoga Tablet 2 Pro, Rp7,8 juta plus projector
Yoga Tablet 2 Pro
Jakarta (TecLovers)- Jika Anda seorang profesional yang sibuk, mobilitas tinggi. dan sering memaparkan presentasi di hadapan klien maupun calon klien, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro mungkin bisa menjadi pilihan bekal aktivitas sehari-hari.

Selain memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni, fungsionalitas menjadi pertimbangan lain, karena Lenovo Yoga Tablet 2 Pro sudah terintegrasi dengan projector yang memungkinkan Anda bisa dengan mudah mempresentasikan banyak hal di mana saja.

Harga Lenovo Yoga Tablet 2 Pro hanya Rp7,8 jutaan, cukup valueable dengan sederet spesifikasi bersaing plus sebuah projector terintegrasi, ketimbang Anda membeli Sony Xperia Z3 Tablet yang harganya nyaris sama.

Meski dalam beberapa hal kalah, tapi dari harga dan fungsionalitasnya, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro mungkin lebih memberikan banyak manfaat untuk menunjang aktivitas bisnis Anda.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro dibekali prosesor quad-core Intel Atom Z3745 1,33GHz, dengan RAM 2GB, lebih rendah 1GB dari Xperia Z3, namun media penyimpanannya lebih besar yakni 32GB, sementara saingannya itu hanya 16GB.

Tablet Lenovo terbaru ini berlayar 13,3 inci IPS dengan resolusi 2650 x 1440 pixels, kamera belakang 8 megapixels, dan di depan 1,6 megapixels FF, serta baterai yang kapasitas dayanya tidak diungkap jelas tapi diklaim tahan 15 jam.

Bobot Lenovo Yoga Tablet 2 Pro 0,89kg, memang lebih berat dari Xperia Z3 Tablet, mungkin karena tambahan projector dan material lain yang lebih banyak pada salah satu sisinya, dimana projector dan speaker berada.

Dari bekal penunjang performa, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro sudah cukup menunjang, ditambah desainnya yang unik, lain dari kebanyakan tablet di pasaran.

Projector

Sebuah projector terintegrasi dan tertanam di salah satu sisi Lenovo Yoga Tablet 2 Pro, mampu memproyeksikan gambar dengan ukuran 50 inci pada dinding atau layar projector.

Dengan tombol on/off berada di sisi tablet dekat lensa projector, kemudian ada pengaturan focus melalui tombol kecil, serta bilah flip di belakang tablet yang berfungsi untuk menopang perangkat ketika projector difungksikan.

[caption id="attachment_1575" align="alignleft" width="300"]lenovo yoga tablet 2 pro Yoga Tablet 2 Pro[/caption]

Bilah penyangga untuk mengatur dan menstabilkan projector berikut gambar yang diproyeksikan itu bisa dilipat serta kembali menyatu di punggung tablet ketika tidak difungsikan.

Fitur audio dengan teknologi Dolby Surround yang terintegrasi dengan 8W Sound System, juga JBL Large-Chamber Speaker dengan subwoofer, memungkinkan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro berfungsi sebagai Home Theater dalam sekejap berkat projectornya.

Bukan sekedar presentasi mengenai produk, laporan penjualan, atau rencana kerja, film dan video musik pun bisa Anda putar dengan tampilan layar selebar 50 inci di dinding ruangan.

Sistem Operasi

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro dibekali sistem operasi Android 4.4 KitKat, dengan tampilan layar yang atraktif serta tampilan fungsi-fungsi dan aplikasi mudah ditemukan serta dioperasikan.

Kemampuan multitasking menjadi lebih efektif dan efisien, juga cepat. Virtual keyboard emoji yang unik akan membantu pengguna mengetik dengan mudah, ditambah fitur terbaru perintah suara (Voice Command) serta Immersive Mode yang memungkinkan Anda menyembunyikan aplikasi dan lainnya.

Fitur lain yang sangat menunjang kerja Anda adalah wireless print, mencetak file secara wireless pada printer yang sudah mendukung pengoperasian nirkabel.

Untuk pengaturan layar, Anda cukup menyapu bagian bawah layar ke atas, dan akan muncul pengaturan layar di sebelah kanan bawah, untuk mengontrol kecerahan layar dan lain-lain.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro bisa diletakkan dalam empat mode sesuai penggunaan, Hang Mode, Mode Stand untuk menonton video atau film, Mode Hold, serta Mode Tilt untuk bekerja dengan berbagai aplikasi pengolah dokumen.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro sekarang sudah tersedia di antaranya melalui toko online Bhineka dengan harga Rp7,799 juta.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Tech Spec

Berita

Tag Terpopuler