Dropbox untuk PC, simpan file lebih mudah

Dropbox untuk PC, simpan file lebih mudah
Menu Dropbox untuk PC
Jakarta (TecLovers)- Dropbox telah memperbarui aplikasinya untuk PC dengan lebih banyak yang bisa dilakukan selain soal menyimpan file, juga bisa berbagi dengan mudah dan buka file dari mana pun.

Dropbox untuk PC, seperti diingatkan lagi oleh Dropbox di blog resminya, membuat pengguna bisa menyimpan file lebih mudah, apakah itu foto, doc, atau video.

Setelah Anda meng-install Dropbox pada PC, setiap penyimpanan file akan secara otomatis ter-back-up secara online di Dropbox dan tersimpan untuk bisa diakses dari berbagai perangkat mobile.

Aplikasi Dropbox terbaru sekarang memungkinkan pengguna bisa berbagi file dengan mudah, memberi komentar pada file, dan bisa dilakukan dari folder Dropbox pada PC Anda.

Dengan hanya mengklik kanan pada file atau folder pada folder Dropbox di PC, Anda bisa melakukan hal-hal sebagai seperti membagi link file kepada teman (kontak email) dengan pengaturan "hanya untuk dilihat" atau "bisa diunduh".

Pengguna juga bisa berbagi folder dengan teman, menedit file dan menyimpannya kembali ke dalam Dropbox, kemudian juga bisa melihat file versi lama yang belum diubah jika itu diperlukan.

Setelah berbagi file, Anda dan teman juga bisa saling memberi komentar mengenai isi file atau saling mendiskusikan untuk ide-ide yang lebih baik.

Jadi untuk mengirimkan file kepada teman atau kontak, Anda tidak perlu membuka atau membuat pesan email baru.

Sumber: Dropbox

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Review

Computing & Software

Tag Terpopuler