Ambil foto dan langsung simpan di Dropbox

Ambil foto dan langsung simpan di Dropbox
Jakarta (TecLovers) - Pembaruan aplikasi Dropbox untuk Android menawarkan alternatif baru untuk mengirit ruang penyimpanan di ponsel, berkat fitur yang memudahkan pengguna menyimpan foto hasil jepretan ke Dropbox.

Dalam aplikasi Dropbox untuk Android versi terbaru, pengguna bisa mengambil foto dari kamera ponsel dan langsung menyimpannya ke Dropbox, dengan hanya terlebih dulu menekan tombol "Plus" yang tersedia di aplikasi penyimpanan awan itu.

Versi terbaru aplikasi Dropbox untuk Android itu bakal tersedia dalam beberapa mendatang, dengan sejumlah pembaruan yang memudahkan pengguna, percepatan langkah-langkah yang memudahkan dalam penggunaan layanan ini.

Dropbox telah menambahkan tombol "Plus" yang memungkinkan Anda mengambil foto dari folder dengan lebih mudah dan menyimpannya ke Dropbox. Untuk berbagi catatan rapat di whiteboard, Anda cukup masuk ke shared folder kemudian jepret whiteboard dengan kamera ponsel dan upload langsung ke Dropbox.

Dengan fitur itu pula, foto yang anda ambil menggunakan tombol "plus" bisa langsung tersimpan di Dropbox, tidak perlu melewati galeri dan bisa menghemat ruang penyimpanan pada ponsel.

Dropbox juga menambahkan ikon pencarian (search) di menu atas, yang membantu pengguna menemukan dengan mudah dokumen-dokumen yang tersimpan di Dropbox. Anda juga bisa melihat folder dengan mudah dengan hanya menyapukan jari ke kanan atau ke kiri.

Aplikasi Dropbox terbaru juga memudahkan dalam kontrol file, bisa dengan mudah melacak file dan lokasi-lokasi folder, memodifikasi tanggal, dan melihat file-file yang dibagi (shared) dengan mudah melalui daftar file.

Dropbox mengatakan aplikasi versi terbarunya untuk Android bakal tersedia segera dalam beberapa hari mendatang.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Internet

Tips & Trik

Tag Terpopuler