Dropbox untuk Windows Phone, tablet, PC tersedia

  • Internet
  • 23 Januari 2015
  • Black Teclovers
Dropbox untuk Windows Phone, tablet, PC tersedia
Dropbox for Windows
Jakarta (TecLovers) - Dropbox sekarang tersedia sebagai aplikasi gratis untuk perangkat Windows Phone 8.0 atau di atasnya, tablet Windows, dan PC yang menjalankan Windows RT atau Windows 8.1.

"Install Dropbox secara gratis dari Windows Phone Store dan Windows Store, serta baca mengenai aplikasi ini di Blog Dropbox," tulis staf media Microsoft Athima Chansanchai di blog Microsoft hari ini.

Ketersediaan Dropbox untuk perangkat Windows itu merupakan aplikasi yang dibangun dalam kemitraan antara Microsoft dan Dropbox yang diumumkan bulan November lalu.

Dropbox memungkinkan pengguna bisa menyimpan file atau foto di komputasi awan Dropbox, yang kemudian bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Pengguna bisa menandai file sebagai favorit dan bisa diakses dengan mudah meskipun tanpa koneksi Internet. Pengguna dapat mengakses akun personal maupun kantor (kerja) dalam waktu bersamaan.

Tampilkan (pin) folder Dropbox Anda ke Start screen untuk bisa diakses dengan lebih cepat.

Dropbox untuk Windows Phone 8.0 atau di atasnya dapat diunduh di Dropbox for Windows Phone, sedangkan untuk perangkat yang menjalankan Windows 8.1 dan Windows RT di Microsoft.

COPYRIGHT © Teclovers.com 2015

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Cancel reply

Recommended

Latest Posts

Berita

Gadget

Tag Terpopuler